Tips

Style Fashion Anak Gunung yang Cool Banget

Kispray - Untuk sekarang ini, naik gunung tidak cuma soal menjaga ketahanan tubuh, cara bertahan hidup, atau menikmati panorama alam. Melainkan juga jadi ajang gaya berpenampilan menarik yang cocok diabadikan di media sosial.

Fenomena sudah lazim dan bukan perbuatan yang salah. Mendaki gunung dengan berpenampilan menarik memang cocok untuk mengabadikan momen yang amat istimewa. Apalagi tidak mesti kita kembali untuk naik keatas gunung tersebut.

Jadi untuk berpenapilan menarik dan terlihat coo saat naik gunung itu boleh-boleh saja. Tapi ada batas pakaian yang digunakan. Nah, supaya kalian tidak salah saat memilih ootd atau astyle fashion anak gumng yang cool nya kebangetan. Mungkin saja beberapa gaya di bawah cocok untuk digunakan.

Style Fashion Anak Gunung yang Cool Banget

Kemeja Flanel

Kemeja flanel selalu saja menjadi rekomendasi dan terus ada tempat digunakan di berbagai kegiatan. Tak terkecuali saat mendaki, kemeja flanel memang cocok digunakan karena mempunyai latar belakang suasana santai dan hangat. Kalau dikaitkan sudah pasti sesuai dengan keadaan saat mendaki. Di mana kehangatan akan terasa di saat satu sama lain berkumpul dan bersenda gurau

Untuk gaya menggunakan kemeja flanel, kita bisa memadukan kemeja ini dengan kaos atau jaket tanpa lengan. Dengan tampilan casual, membuat anda tampak cool dan lebih stylish. Selain itu bahan kemeja flanel juga mampu memberikan kehangatan, baik dipadukan dengan kaos atau jaket.

Sweater

Tak mau kalah dari gaya mendaki di atas, sweater menjadi rekomendasi ke dua dengan gaya lebih santai tapi tetap menjaga aura cool diri pria. Selain itu, kombinasi sweater dan pakaian lain juga cocok untuk dipakai. Untuk menikmati keindahan alam sambil melakukan perjalanan, sweater sangat cocok dan tak merepotkan.

Untuk menemani style sweater anda, ada beberapa pilihan kombinasi pakaian seperti kemeja, kaos dan celana cargo. Kalau mau perpaduan lain dengan menggunakan syal atau topi jenis dad hat bisa memperindah tampilan anda. Bagaimana tertarik?

Jaket Parasut

Dari berbagai rekomendasi di atas, mungkin tidak disadari kalau beberapa diantaranya menerapkan fashion layering dengan pakaian yang berlapis-lapis. Hal itu pun sama persis dengan gaya ini, di mana kita bisa mengenakan jaket parasut dengan kombinasi kaos, kemeja, atau sweater.

Dari kombinasi ini, tentu akan menghangatkan tubuh anda saat mendaki. Udara dingin di pegunungan memang bisa masuk ke dalam diri dan membuat rasa dingin yang teramat sangat. Selain karena pas dengan cuaca, di dalam pendakian anda akan terlihat lebih maskulin.

Jaket Parka

Tak jauh berbeda dari rekomendasi di atas, memang berbagai perpaduan style layering begitu nampak digunakan oleh beberapa pendaki. Hal itu sudah pasti dikarenakan untuk melindungi tubuh dari udara dingin di pegunungan. Dan secara umum pilihan style yang biasa digunakan adalah Jaket Parka.

Jaket Parka sudah menjadi rahasia umum untuk digunakan untuk mendaki. Hal itu tentunya untuk memperoleh kehangatan pada tubuh kita. Dan supaya jaket yang digunakan tidak memperlihatkan style itu-itu saja. Mungkin kombinasi jaket parka dengan kemeja motif atau kaos salur cocok sebagai pilihan.

Nah, itu dia beberapa style fashion yang bisa digunakan untuk Kamu yang hobi mendaki gunung, walaupun kamu berada diatas gunung pakaian kamu harus tetap wangi, kamu bisa semprotkan pewangi pakaian Kispray anti kuman yang memiliki kandungan alkyl dimethyl benzyl ammonium chloride, kandungan ini ampuh untuk membunuh kuman, bakteri dan virus yang menempel pada pakaian.

Baca Tips Lainnya

Trend Baju Tidur dengan Model yang Unik
Tips Mencuci Karpet dengan Benar
Tips Membersihkan Jok Mobil Agar Bebas dari Kuman
Tips Memakai Parfum Agar Wanginya Tidak Cepat Hilang
Tampil Menawan dengan Kebaya Modern